SUNRISE UPAS HILL – OFFROAD TANGKUBAN PARAHU

SUNRISE UPAS HILL – OFFROAD TANGKUBAN PERAHU ada banyak sekali kegiatan wisata di daerah lembang mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Namun taukah anda ada sebuah wisata yang sangat berbeda dari wisata umum nya yang ada di sekitar lembang, Anda akan diajak untuk mengelilingi pedalaman hutan Gunung Tangkuban perahu dengan menaiki sebuah wahana kendaraan Offroad Land Rover bagi anda yang menginginkan sebuah petualangan yang menarik maka kegiatan Offroad akan menjadikan sebuah pengalaman menarik saat anda berkunjung ke daerah lembang.

Kegiatan offroad ini dilakukan waktu malam menjelang pagi hari, berbeda dari offroad biasanya karena tujuan dari offroad ini kita semua akan menunggu matahari terbit dan sunrise dari dataran paling tinggi kawasan lembang. Selain itu jika matahari sudah menerangi sekitar area gunung tangkuban parahu kita dapat melihat kawah yang di gunung tangkuban perahu dari atas atau area kita beristirahat.

Melihat keindahan Sunrise Upas Hill – Offroad Tangkuban Parahu

Tidak sekedar berwisata Offroad namun kami memiliki sebuah program wisata yang luar biasa untuk anda coba.

Sebuah wisata menarik dan tentunya berbeda dengan offroad biasanya. kami akan ajak anda untuk menikmati matahari yang terbit dari puncak gunung tangkuban perahu kegiatan ini masih sangat terbilang langka karena kegiatan ini dilakukan pada malam hari. Sebelum anda menikmati terbitnya matahari anda akan kami ajak menelusuri keindahaan pedalaman hutan Gunung Tangkuban Perahu pada malam hari. akan ada banyak sekali suara suara alam yang pastinya akan jarang sekali anda dengar dan yang pastinya akan menambah keseruan serta adrenalin anda. Memberikan pengalaman yang sangat penting dalam hidup anda saat setelah berwisata offroad malam ke upas hill gunung tangkuban parahu.

Hanya kami Geo Adventure Indonesia yang siap memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan untuk liburan anda bersama keluarga maupun kolega. Segera hubungi kontak person Geo Adventure Indonesia yang tercantum di profile website Geo Adventure Indonesia.