outbound gathering lembang

outbound gathering lembang

Outbound Bandung Masih merupakan salah satu kota paling bersemangat di Indonesia tak heran Lembang Bandung adalah tujuan kedua yang paling banyak dikunjungi di Indonesia
Jadi apa yang pertama?
Jawaban tegasnya, kata periset pasar Euromonitor International, adalah Bali.
Dengan menarik 27,77 juta turis internasional yang mengesankan dalam waktu satu tahun, kota Asia melampaui popularitas Bandung hingga mencapai 10 juta orang.
Masuknya, yang terutama dicatat oleh pengunjung outbound gathering lembang, membuat Outbound Lembang berada di garis depan survei Top 100 City Destinations Euromonitor untuk tahun kelima berturut-turut. Bandung, yang terakhir dinobatkan dalam daftar di tahun 2009, menarik hanya 17.38 juta, tepat di depan Singapura sebesar 17,09 juta.
Daftar Euromonitor disusun dari data dari 57 negara “inti”, menggunakan statistik nasional dan info dari bandara, hotel dan sumber industri pariwisata lainnya.
Perusahaan mengatakan angka terakhir, mulai tahun 2014, menunjukkan ketegangan geopolitik dan kampanye pemasaran yang sukses yang mempengaruhi keputusan wisatawan.
Berfluktuasi
Namun, Outbound Lembang Bandung meskipun berfluktuasi untuk beberapa tujuan utama, dikatakan bahwa pariwisata tetap merupakan tren yang meningkat dengan semua namun beberapa kota meningkatkan jumlah pengunjung.
Konon, Euromonitor memperingatkan masa depan yang menarik bagi beberapa pemain utama.
Dikatakan bahwa kepercayaan Hong Kong terhadap wisatawan China adalah kelemahan karena kemakmuran mereka yang meningkat membawa mereka ke tempat yang lebih jauh – sebuah situasi yang mungkin akan diperburuk oleh demonstrasi baru-baru ini yang terjadi terhadap para pelancong China daratan.
Reputasi Bandung yang mahal dan fakta bahwa bandara yang mendekati kapasitas juga bisa melihatnya

outbound gathering lembang outbound gathering lembang outbound gathering lembang
Sedangkan untuk Singapura, “atraksi alam terbatas” dan reputasi sebagai bisnis daripada tujuan liburan dapat melihatnya berjuang untuk “tetap relevan” dengan alternatif berbiaya rendah seperti Thailand.
Istanbul, saat ini berada di peringkat kesembilan, diidentifikasi oleh Euromonitor sebagai “satu untuk ditonton.”
Dikatakan bahwa kota outbound gathering lembang tersebut dapat membangun peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 13,2% meskipun ancaman ISIS yang baru dapat terbukti menantang.
Klik di atas galeri di atas untuk melihat 25 kota paling banyak dikunjungi.

 

Kegiatan Outbound akan lebih seru jika dipadukan bersama kegiatan adventure yang cukup memacu adrenaline seperti Offroad Bandung, Arung Jeram Bandung, Arung Jeram Subang, dan Paint Ball.

YouTube
TikTok
Sambas
Ridwan
Sambas
Ridwan
TikTok
YouTube