EO Outbound kota Bandung

Bandung adalah tujuan ideal untuk petualangan outbound. Kota ini menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi yang dapat dinikmati di alam sekitarnya. Dengan EO Outbound kota Bandung, Anda dapat menikmati aktivitas luar kota terbaik dan menjelajahi keindahan alamnya. Dari berkemah hingga trekking, dari arung jeram hingga bersepeda gunung, EO Outbound kota Bandung memiliki sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda sedang mencari petualangan yang mendebarkan atau hanya ingin bersantai dan menikmati pemandangan, EO Outbound Bandung pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan panduan ahli dan langkah-langkah keamanan yang komprehensif, Anda dapat yakin bahwa perjalanan Anda akan aman dan menyenangkan.

Outbound DI Bandung

Lembang Outbound adalah paket menarik yang menawarkan berbagai aktivitas dan pengalaman outdoor untuk semua umur. Dari perjalanan yang menantang, hingga perjalanan berkemah yang santai, paket ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Dengan kombinasi aktivitasnya yang unik, EO Outbound kota Bandung menawarkan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Apakah Anda sedang mencari petualangan atau relaksasi, paket Outbound Lembang memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang. Jadi, ayo jelajahi alam bebas bersama Lembang Outbound hari ini!

Daerah populer untuk EO Outbound kota Bandung

Lembang Cikole adalah tujuan yang bagus untuk wisata EO Outbound kota Bandung. Ini menawarkan berbagai kegiatan seperti bersepeda gunung, panjat tebing, dan trekking. Daerah ini juga merupakan rumah bagi beberapa air terjun, mata air panas, dan keajaiban alam lainnya. Bagi yang mencari petualangan seru di alam, Lembang Cikole adalah destinasi yang tepat.

Wisata outbond di Lembang Cikole akan memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam kawasan tersebut sambil menantang diri Anda dengan aktivitas yang mendebarkan. Anda dapat mengikuti berbagai kegiatan outdoor yang tersedia atau sekedar bersantai dan menikmati pemandangan. Dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan lanskap sekitarnya yang menakjubkan, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Lembang Cikole!

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

outbound grafika
tempat EO Outbound kota Bandung

Tempat outbond yang selanjutnya berada di tengah hutan pinus yang luasnya mencapai 9 ha dan memiliki ketinggian 1.400 mdpl. Sehingga sudah dipastikan jika ditempat ini Anda bisa merasakan udara yang sejuk. Selain menyediakan layanan outbond, Anda juga bisa menikmati wisata lainnya dengan fasilitas yang memukau. Untuk outbondnya, Anda bisa merasakan flying fox, high rope yang beragam hingga ATV dan permainan tradisional.

2. Orchid Forest Lembang

Outbound Orchid Forest
Paket Outbound Orchid Forest

Bukan hanya sebagai rekreasi ekowisata aja, namun Orchid Forest Lembang juga menyediakan layanan outbond. Berada di hutan pinus dengan luas 12 ha bisa digunakan untuk beragam kegiatan salah satunya adalah outbond. Anda bisa menikmati keindahan beragam tanaman anggrek yang jumlahnya lebih dari 150 jenis dari berbagai dunia. Bisa dikatakan jika tempat rekreasi satu ini menyediakan banyak atraksi.

Fasilitas untuk outbondnya juga terbilang lengkap dan memadai. Mulai dari Hight rope, jembatan Tali hingga Flying Fox bisa Anda lakukan di tempat ini. Orchid Forest juga menyediakan permainan seru yang membuat kegiatan outbond semakin menyenangkan. Tempatnya yang teduh karena di tengah hutan pinus memang sangat cocok untuk melakukan beragam kegiatan outbond. Bahkan banyak juga instansi yang mengadakan acara di tempat ini

3. Natural Hill

Natural Hill adalah tempat outbond yang berdiri di atas lahan seluas 14 hektar. Berbagai spot menarik bisa Anda nikmati di tempat ini salah satunya adalah air terjun dengan ketinggian 50 meter. Berbagai permainan outbond mulai dari menyebrang kolam dengan rakit, flying fox, panjat tebing mini dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

4. TreeTop

Destinasi wisata bertema adventure selanjutnya yang wajib juga kamu kunjungi adalah Bandung Treetop. Jika kamu tipe orang yang suka tantangan, maka tempat ini rekomendasi banget buat kamu.Pengunjungnya Bandung Treetop dapat menguji keberanian mereka dengan mencoba banyak wahana yang menantang di sana.

Misalnya menyeberangi jembatan, memanjat pohon,serta flying fox. Di Bandung Freetop ini terdapat berbagai sirkuit yang bisa dinikmati oleh siapapun yang mengunjunginya. Setiap sirkuti yang disediakan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Sirkuit kuning adalah sirkuit yang paling mudah dilewati, sirkuit hijau adalah sirkui yang sedikit lebih sulit daripada sirkuit kuning, dan sirkuit biru tingkat kesulitan lebih dari kuning dan begitu seterunya.

5. Zone 235 Cikole

Zona 235 Cikole merupakan satu-satunya wisata outbound yang memiliki konsep backpacker dengan penginapan berupa tenda mega dome. Konsep ini tidak dimiliki di tempat wisata outbond lainnya. Dengan dikelilingi pohon pinus dan sejuknya udara alam bebas akan membuat kegiatan outboundmu semakin seru. Tempat outbond ini menjadi primadona dan tempat wisata yang paling sering dikunjungi di Bandung.

Demi kenyamanan pengunjung saat melakukan kegiatan outbound, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Fasilitasnya yakni area outbound dengan banyak kontur, outbound simulasi tempur paintball, jembatan penyeberangan menuju area, permainan ketinggian dengan banyak variasi, medical room, tenda mega dome untuk yang menginap dan tenaga pengaman.

6. Area Outbound Pangalengan

https://www.pegipegi.com/travel/12-tempat-wisata-hits-dan-estetik-di-pangalengan-jawa-barat/

Kawasan outbound yang satu ini terletak di Bandung Selatan. Kegiatan outbound bersama keluarga dan teman dekat biasa dilakukan di darat dan air. Mulai dari kebun teh, danau, sungai, hingga pengolahan susu sapi semuanya dapat kamu nikmati di lokasi ini. Letak yang strategis dengan hamparan kebun teh yang luas mampu memanjakan mata dan membuatmu ingin kembali lagi ke tempa ini. Jadi, jangan ragu lagi untuk melakukan kegiatan company gathering disini.

7. Dusun Bambu

Tempat ini menyediakan banyak wahana untuk kegiatan outbound dan juga menyediakan rumput sintetis yang dapat menampung kurang lebih 300 pax. Dusun bamboo ini memiliki bangunan yang unik yang memadukan antara bangunan tradisional dengan area-area di sekitarnya, sperti sawah, sungai, danau dan hutan.

8. Kawasan Wisata Ciwidey

paket Outbound Glamping Lakeside Ciwidey
paket Outbound Glamping Lakeside

Wisata outbound ini bisa menjadi pilihan bagi penyuka kegiatan di alam bebas. Lokasi ini bernama Area Outbond Ciwidey.Di tempat ini banyak objek wisata yang dapat dinikmati yaitu kawah putih, kampong cai ranca upas, penangkapan ranca upas, pemandian air panas alam cimangu, gunung patuha dan masih banyak lainnya.

9. Sindang Reret Lembang

sindang reret
resto dan wisata sindang reret

Apakah Sindang Reret bisa dijadikan tempat outbond di Bandung? Meskipun tempat ini sebetulnya adalah sebuah rumah makan, Sindang Reret juga menyediakan fasilitas outbond.

Tak hanya itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas wisata menarik lainnya. Seperti resort, hotel, dan lapangan. Nah, lapangan inilah yang bisa dijadikan lokasi private outbond.

Private maksudnya outbond di sini tidak bisa mengakomodir terlalu banyak orang. Untuk kegiatan outbond nya sendiri, Sindang Reret menyediakan high rope, ATV, Paint ball, kids park, taman kelinci, dll.

10. Tangkuban Parahu

https://i0.wp.com/asset.kompas.com/crops/ZWav3zD0Uwrmc_-MZX9IGWY6Z4I=/68x0:1931x1242/750x500/data/photo/2021/04/07/606ccdec4dc98.png?w=900&ssl=1

Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu objek wisata paling populer di Bandung. Area Gunung dan Kawah Tangkuban Perahu memang indah. Selain itu mudah dijangkau pengunjung.

Tempatnya cukup unik lho. Anda bisa langsung menikmati keindahan kawah Tangkuban Perahu dari tempat parkir mobil. Tidak perlu mendaki terlebih dulu.

Jika berlibur ke Bandung, rasanya ngga lengkap kalau tidak mengunjungi Tangkuban Perahu. Selain berwisata di area ini kita juga bisa melakukan aktifitas outbound seperti Amazing race.

11. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang yang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Pasar terapung di Lembang ini bisa dikatakan merupakan satu-satunya pasar terapung di Bandung.

Berbeda dengan jenis pasar terapung di aliran sungai yang ada di daerah lain di Indonesia, maka pasar terapung di Lembang ini menggunakan Situ atau danau sebagai pusat aktifitasnya.

12. Hutan Jayagiri Lembang

Wisata Offroad
Wisata Offroad Lembang

Taman Hutan Jayagiri Lembang ialah sebuah tempat tamasya yang betemakan alam hutan yang terletak di Lembang Bandung bagian barat, daerah tamasya Lembang Bandung ini yaitu sebuah hutan natural yang masih asri dan sejuk yang didominasi oleh hutan pinus dengan luas yang mencapai 7 hektaran dengan tinggi 1.450 meter di atas permukaan laut. Hutan Jaya Giri adalah hutan lintas alam yang biasanya digunakan oleh para pecinta alam untuk mendaki gunung, menyusuri hutan atau sekedar piknik melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

13. Tahura

Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda yang merupakan bagian dari daerah cekungan Bandung, memiliki latar belakang sejarah yang erat kaitannya dengan zaman purba hingga sekarang. Secara geologis daerah ini mengalami perubahan yang disebabkan oleh gejolak alam dalam kurun waktu pembentukan alam semesta.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda awalnya merupakan bagian areal dari kelompok Hutan Lindung Gunung Pulosari yang berdasarkan Surat Keputusan Mentri Pertanian Nomor 575/Kpts/Um/8/1980 dirubah fungsinya menjadi Taman Wisata Alam (TWA) Curug Dago. Pada tanggal 14 Januari 1985 bertepatan dengan kelahiran Bapak Ir. H. Djuanda, TWA Curug Dago secara resmi berubah fungsi menjadi Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang merupakan Tahura pertama di Indonesia, berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 1985.

14. Maribaya Natural Hot Spring

Tempat wisata Maribaya Bandung sekarang sudah bersolek cantik lho. Sedari dulu, Maribaya Lembang dikenal sebagai salah satu tempat wisata di daerah Bandung utara. Hanya saja identik dengan tempat yang kumuh, kotor, dan suka dipakai ‘pacaran’.

Sekarang setelah direnovasi cukup lama, kawasan ini berganti management dan berubah nama menjadi Maribaya Resort Bandung. Tampilan dan fasilitasnya berubah jauh 180 derajat lho, sekarang lebih nyaman dan indah.

15. Lembang Park Zoo

Lembang Park & Zoo berdiri di atas tanah seluas 25 hektar di Kawasan Bandung Barat yang berudara sejuk. Dengan mengusung tema Bavarian yang matang dan mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung dan satwa yang ada, menjadikan Lembang Park & Zoo sebagai destinasi eduwisata bagi keluarga yang memungkinkan wisatawan bermain ditaman sambil menambah ilmu pengetahuan dan berinteraksi secara langsung dengan beragam satwa eksotis. Konsep unik dengan tampilan arsitektur yang modern dan fasilitas berkualitas tinggi yang ditawarkan merupakan keunggulan dari Lembang Park&Zoo. Saat ini Lembang Park & Zoo setidaknya memiliki 350 ekor binatang diantaranya berbagai jenis pisces, reptilia, aves, dan mamalia. kita bisa melakukan aktifitas outbound team building diarea ini seperti amazing race yag tetuya akan sangat menyenangkan.

kami Geo adventure indonesia siap menyediakan beberapa pilihan paket menarik mulai dari paket one dayone day two night, hingga three day two night, beberapa paket yang kami tawarkan bisa digabungkan bersama paket adventure seperti OffroadArung Jeram, ataupun hiking tea walk.

Satu pemikiran pada “EO Outbound kota Bandung”

  1. I want to show you one exclusive program called (BTC PROFIT SEARCH AND MINING PHRASES), which can make you a rich man!

    This program searches for Bitcoin wallets with a balance, and tries to find a secret phrase for them to get full access to the lost wallet!

    Run the program and wait, and in order to increase your chances, install the program on all computers available to you, at work, with your friends, with your relatives, you can also ask your classmates to use the program, so your chances will increase tenfold!
    Remember the more computers you use, the higher your chances of getting the treasure!

    DOWNLOAD FOR FREE

    Telegram:
    https://t.me/btc_profit_search

Tinggalkan komentar