Wisata ke Singapura

Wisata ke Singapura

Singapura yang tak bernoda dan efisien adalah pemandangan yang menakjubkan, terutama bagi para pelancong yang akrab dengan metropolis-metropolis Asia modern. Kota ini mempertahankan keseimbangan luar biasa dari ruang hijau dan gedung pencakar langit, di samping mempertahankan daerah etnis yang besar seperti Little India dan Chinatown. Kelompok budaya beraneka ragam ini telah membawa ke koloni Inggris ini sesuatu yang istimewa – pola pikir umum. Singapura ditentukan dan patriotik; mereka bangga dengan apa yang telah mereka capai (lihat saja di Marina Bay dan Anda mungkin cemburu).

Tapi sementara cakrawala mereka menumpuk puncak dan palung monumental, orang Singapura tidak melupakan masa lalu mereka atau pentingnya lingkungan alam mereka. Museum berdiri tegak dan menyambut sejarawan amatir untuk menjelajahi interior mereka yang luas. Selain itu, di sebuah pulau (juga disebut “Singapura”), lahan basah besar yang terawat tenang beristirahat sangat kontras dengan pencapaian modern Singapura. Negara kecil dengan kota besar ini mewujudkan agregasi kosmopolitan dengan cara yang hanya dapat dilakukan oleh segelintir orang. Jadi tinggalkan permen karet Anda di rumah (karena itu ilegal untuk diimpor atau dijual), dan naik pesawat ke Singapura yang masih asli.

https://i0.wp.com/travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/564947545_1.jpg?resize=511%2C339&ssl=1
https://travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/564947545_1.jpg

Bagaimana cara menyimpan uang di Singapura

Gunakan sistem transit publik MRT Singapura tepat waktu, bersih dan, terbaik, murah. Dengan tarif dasar mulai dari SG $ 1 (atau sekitar $ 0,74), MRT sejauh ini adalah cara Anda yang paling efisien untuk berkeliling.
Hindari Orchard Road Shopping adalah bisnis yang serius di pusat komersial mahal ini. Saran fiskal kami: perhatikan dari pinggir. Cobalah Little India atau Chinatown sebagai gantinya suvenir unik (dan murah).
Sobriety membayar Meskipun alkohol adalah salah satu dari sedikit minuman keras yang diizinkan di Singapura, meminumnya bisa mahal. Jika Anda ingin mencoba koktail Singapura Sling signature, pesan satu saat happy hour.

https://i0.wp.com/travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/145872955.jpg?resize=507%2C337&ssl=1
https://travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/145872955.jpg

Budaya & Bea Cukai

Keanekaragaman adalah permata mahkota Singapura. Tidak hanya 40 persen dari penduduk Singapura yang lahir di luar negeri, tetapi negara kota dianggap sebagai negara yang paling beragam agama di dunia. Ketika menjelajahi Singapura, tidak jarang menemukan kuil-kuil Cina dan Hindu serta gereja dan masjid di satu lingkungan. Dalam beberapa contoh, rumah ibadah ini berbagi jalan yang sama. Berbagai hari libur budaya, acara dan festival diadakan dan dirayakan secara luas untuk berbagai kelompok etnis sepanjang tahun. Tahun Baru Cina dan Thaipusam, Festival Hindu, sangat populer, serta Hari Waisak, sebuah hari libur umat Buddha. Penting untuk dicatat bahwa orang-orang keturunan Melayu, India atau Indonesia menghubungkan tangan kiri dengan kamar mandi, jadi cobalah untuk menyapa, melambaikan tangan atau makan dengan tangan kanan Anda saat berkunjung. Juga jangan menyentuh kepala orang-orang dalam situasi sosial, karena beberapa budaya menganggap wilayah itu sakral.

Meskipun memiliki ikatan Asia yang kuat, bahasa Inggris merupakan bagian dari budaya di Singapura. Negara ini dulunya adalah koloni Inggris, dan meskipun orang Inggris sudah lama pergi, bahasa Inggris tetap merupakan bahasa lisan. Bersama dengan Tamil, Melayu dan Cina, bahasa Inggris adalah bahasa nasional. Dan meskipun judul bahasa nasional dibagikan, bahasa Inggris dianggap sebagai “bahasa kerja” negara itu, jadi kemungkinan berlari ke penghuni yang tidak tahu bahasa Inggris adalah langsing. Orang Singapura yang khas tahu dua bahasa: Inggris dan bahasa nenek moyang mereka.

Singapura adalah jenis tujuan di mana Anda harus benar-benar mempelajari apa yang ilegal sebelum Anda pergi. Kejadian paling sederhana sehari-hari di masyarakat modern lainnya di seluruh dunia dapat membuat Anda dijebloskan ke penjara di sini. Meskipun negara ini dengan senang hati menampung orang-orang dengan latar belakang budaya yang beragam, Singapura secara sah membutuhkan keteraturan dan kebersihan dari semua warganya. Negara ini memberlakukan tindakan tegas terhadap praktik-praktik seperti jaywalking, merokok di tempat umum, membuang sampah sembarangan dan makan di MRT. Dan percaya atau tidak, menjual atau mengimpor permen karet dan tidak menyiram toilet juga ilegal. Jika Anda tertangkap melakukan salah satu dari hal-hal itu, Anda mungkin terjebak dengan denda besar dan kuat atau bahkan menghadapi penangkapan.

Mata uang

resminya adalah dolar Singapura (SGD), yang hampir setara dengan tiga perempat dolar AS. Tingkat konversi kasar ini akan membantu Anda memperkirakan harga dengan cepat. Kueri moneter lain yang ditemui orang Amerika adalah tip; Namun, seharusnya tidak demikian: Memberi tip bukanlah praktik adat di Singapura. Ini sebagian merupakan biaya layanan otomatis 10 persen di sebagian besar hotel dan restoran.

https://i2.wp.com/travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/17493979875_b8ca7ecf53_o.jpg?resize=580%2C385&ssl=1
https://travel.usnews.com/static-travel/images/destinations/284/17493979875_b8ca7ecf53_o.jpg

 

Kunjungi juga halaman wisata di Lembang Bandung

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : [email protected] Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391