TRAINING CAMP BANDUNG

TRAINING CAMP BANDUNG

Training camp Bandung adalah sebuah program aktifitas yang berbasis semi militer yang dimana para peserta akan diajak dan dituntut untuk melakukan tugas atau kegiatan secara disiplin baik dalam berkegiatan kelompok maupun secara individu. Tujuan kegiatan ini tidak lain adalah sebagai pembentukan karakter atau biasa disebut dengan Character building dengan acuan visi misi maupun Goal setting yang dibutuhkan perusahaan terhadap para karyawan nya.

character building Lembang

KEGIATAN OUTBOUND TRAINING

Ada beberapa sesi untuk kegiatan ini mulai dari sesi upacara pembukaan, Photo bersama, Ice Breaking, Outdoor activity seperti kegiatan team building, Pertolongan pertama pada gawat darurat ( PPPGD ), Survival program yang terdiri dari cara bertahan hidup di alam liar, membuat shelter di hutan hingga kegiatan jurit malam dan memasak di alam liar, dan tak lupa akan ada kegiatan INCLASS nya juga agar seluruh materi yang telah di laksanakan akan di serap sempurna oleh para peserta yang ikut dalam kegiatan. Semua rangkaian kegiatan Outbound Training merupakan proses awal atau sebagai investasi perusahaan untuk menciptakan para karyawan yang solid serta kelompok yang memiliki synergi yang kuat.

 

TEAM BUILDING

Program Team Building menjadi aktivitas wajib pula di kegiatan Training camp para peserta akan dibagi beberapa kelompok untuk saling bersinergi memecahkan beberapa simulasi persoalan dalam bentuk permainan-permainan dan tetap bersifat serius.

Training Camp LembangRangkaian kegiatan membangun sinergitas dalam sebuah tim