Tips Pembatasan Masuk & Tips Perjalanan Asia 2021

Sudah lebih dari setahun sejak penyebaran COVID-19 di seluruh dunia. Pandemi secara bertahap mereda dan dikendalikan di beberapa negara Asia.

Sudah segelintir negara seperti Thailand yang berencana membuka perbatasannya untuk menyambut wisatawan internasional.

Thailand — Phuket Dibuka Kembali untuk Turis Internasional

Untuk pelancong yang divaksinasi lengkap, klien dapat memasuki Thailand tanpa karantina melalui program Kotak Pasir Phuket.

Mulai 1 Oktober 2021, pengunjung yang divaksinasi penuh di bawah program “Kotak Pasir” ke Phuket, Surat Thani (Ko Samui, Ko Pha-ngan dan Ko Tao), Phang-Nga (Khao Lak dan Ko Yao), dan Krabi (Ko Phi Phi, Ko Ngai dan Railay) sekarang diharuskan untuk tinggal di tempat tujuan selama tujuh hari, dan setelah itu akan dapat melanjutkan perjalanan mereka ke bagian lain Thailand. Mereka harus mencari penerbangan langsung internasional ke Phuket (tidak ada transit di Bangkok). Hubungi kami untuk memesan perjalanan.

Sandbox Requirement:

  • Sertifikat Vaksin/bukti vaksinasi
  • Aplikasi peringatan ThailandPlus di ponsel Tes RT-PCR COVID 19 sebelum tiba di Phuket
  • Asuransi COVID-19
  • Certificate of Entry (COE) yang dikeluarkan oleh Kedutaan/Konsulat Thailand
  • Menginap di SHA+ Hotel di Phuket
  • RT-PCR prabayar tes COVID 19 di Phuket

Thailand akan dibuka kembali untuk pelancong tanpa karantina mulai 1 November.

Pelancong yang masuk wajib berasal dari negara berisiko rendah, menyelesaikan vaksinasi dosis penuh, menjalani pengujian RT-PCR di negara keberangkatan dan bandara di Thailand, dan kemudian dapat melakukan perjalanan ke bagian lain Thailand seperti biasa.

Setidaknya 10 negara akan ditambahkan ke daftar negara berisiko rendah termasuk Inggris, AS, Jerman, Cina, dan Singapura. Daftar negara berisiko rendah akan terus diperbaiki pada Desember dan Januari 2022.

Hubungi kami jika Anda ingin mengunjungi Thailand. Penasihat perjalanan Anda akan memberi Anda saran perjalanan profesional. Lihat informasi lebih lanjut tentang Pembukaan Kembali dan Pembatasan Perjalanan Thailand.

Tips Perjalanan Asia 2021 Sri Lanka — Open to International Tourists

Sri Lanka terbuka untuk pengunjung asing (baik yang divaksinasi atau tidak). Tidak diperlukan karantina terbatas.

Pembatasan perjalanan Sri Lanka:

  • Warga negara asing perlu mengajukan permohonan visa turis atau eTA (Electronic Travel Authorization).
  • Perlindungan asuransi wajib COVID-19
  • Hasil tes PCR negatif 72 jam sebelum boarding
  • Pemesanan yang dikonfirmasi di hotel Level 1 yang aman dan terjamin bersertifikat (jika Anda divaksinasi, Anda hanya perlu memesan hotel untuk satu malam; jika tidak, Anda perlu memesan untuk 13 malam)
    Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web resmi Sri Lanka Travel.

Indonesia — Bali Reopens to Travelers

ndonesia telah mengizinkan pelancong dari 19 negara untuk melakukan perjalanan ke Bali dan Kepulauan Riau mulai 14 Oktober.

Ke-19 negara tersebut adalah China, India, Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Portugal, Norwegia, Swedia, Polandia, Hungaria, Liechtenstein, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, dan Kuwait.

Wisatawan dari 19 negara tersebut hanya dapat memasuki negara tersebut dengan penerbangan langsung tertentu. Pelancong yang datang harus telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dalam 14 hari dan harus membeli asuransi kesehatan senilai setidaknya $100.000. Orang yang mendapatkan hasil tes asam nukleat negatif pada saat masuk perlu dikarantina selama 5 hari.

Mari ciptakan petualangan anda bersama Geo Outbound Indonesia.Tidak hanya Outbound Bandung dan Outbound Lembang lokasi kegiatan Outbound bisa dilakukan diluar kota Lembang atau sesuai dengan rekomendasi dari client seperti \

Outbound Training

Outbound Pangalengan

Outbound Ciwidey

Outbound Garut

Outbound Tanjung Lesung

Outbound Sukabumi

Outbound Bogor

Outbound Kep. Seribu,

Outbound Pangandaran,

Outbound Jogja

Outbound Karimun Jawa

Outbound Lombok

Outbound Pahawang

Kegiatan Outbound akan lebih seru jika dipadukan bersama kegiatan adventure yang cukup memacu adrenaline seperti Offroad Bandung, Arung Jeram Bandung, Arung Jeram Subang, dan Paint Ball.

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan