Tempat Wisata Outbound Buka Di Lembang

Bosan di rumah saat pandemi? tidak perlu khawatir karena untuk saat ini hampir di semua lokasi wisata di Indonesia sudah menerapkan protokol kesehatan untuk para pengunjung yang ingin melepas penat dengan berwisata. di tempat – tempat lokasi wisata bisanya sudah disediakan pencuci tangan dan disinfektan. Tetapi jangan lupa untuk selalu membawa masker pribadi ya! untuk itu jika anda berencana untuk berwisata ke daerah Lembang kami merekomendasikan Wisata Outbound Buka Di Lembang.

Green Grass Cikole

Dengan luas area sekitar 24 hektar, Green Grass Cikole menawarkan sejumlah fasilitas wisata yang mengasyikan.

Di sini pengunjung bisa menggelar berbagai event. Seperti camping, live music, family gathering, wedding yang dapat menampung 2000-3000 orang dengan fasilitas lengkap dan banyak lagi.  Ada juga area meeting outdoor dengan nuansa alam pepohonan pinus yang menakjubkan

Selain itu, terdapat juga taman rusa dan kita bisa berinteraksi langsung dengan 6 ekTempat Wisata Outbound Buka Di Lembang or rusanya misalnya dengan memberi makan,” terangnya.

Dicky menuturkan Green Grass Cikole ini memiliki 4 blok dengan tarif booking area per masing-masing blok sebesar Rp 2 juta belum termasuk tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang.

Agar lebih berkesan, baik komunitas maupun pengunjung dengan peserta lebih dari 100 orang berhak menempelkan logo komunitas atau kelompoknya di signboard yang telah disediakan.

Lokasi Green Grass Cikole

Untuk menuju Green Grass Cikole ini cukup mudah dijangkau, karena berada di kawasan wisata yaitu di Cikole Jaya Giri, Lembang Bandung. Lokasinya berdekatan dengan Cikole Jaya Giri Resort, Bandung Treetop, Orchid Forest dan Tangkuban Perahu.

Harga Tiket Masuk Green Grass Cikole

1. Tiket Masuk : Rp15.000/orang

2. Paint Ball: Rp. 85.000/orang

3. Archery/Panahan: Rp. 30.000/orang

4. Wahana Berkuda: Rp. 35.000/orang

5. Flying Fox: Rp 25.000/orang

6. Mini Trail: Rp. 75.000/orang

Penasaran wujud lengkapnya seperti apa? Segera kunjungi Green Grass Cikole ya.

Outbound Green Grass CIkole
Paket Outbound Green Grass CIkole

Tips Staycation di Tempat Wisata Outbound Buka Lembang Aman Saat Pandemi

1. Minimalisir Kontak Fisik

Di awal wabah Covid-19 menyeruak, masyarakat saling mensosialisasikan metode baru untuk menyapa, selain berjabat tangan. Bahkan hingga saat ini, kita masih diminta untuk selalu menjaga jarak terhadap satu sama lain, bukan? Hal ini dikarenakan penularan Covid-19 sangat mudah terjadi ketika masyarakat melakukan kontak fisik.

2. Gunakan Layanan Room Service

Siapa yang hobi mencicipi segala masakan yang dihidangkan hotel dalam bentuk buffet? Sebelum adanya pandemi, hal ini bisa aman dilakukan. Namun di tengah kondisi seperti sekarang, buffet sepertinya bukan pilihan bijak. Restoran hotel biasanya hanya menggelar buffet di jam-jam tertentu. Inilah mengapa buffet sangat memungkinkan sebuah kerumunan tercipta, karena tamu-tamu akan berkumpul di waktu dan tempat yang sama.

3. Pesan Kamar yang Memenuhi Kriteria

Kriteria yang dimaksud di sini bukanlah kamar dengan fasilitas mewah, melainkan kamar yang memiliki balkon dan sudah tidak ditempati setidaknya 3-5 hari. Mengapa demikian? Sebab Covid-19 dapat hinggap di permukaan benda hingga 5 hari lamanya. Jadi, ada baiknya, kamu memastikan kamar yang hendak kamu inapi benar-benar steril. Misalnya, menginap di hotel RedDoorz yang sudah mengantongi sertifikasi HyhienePass. Selain bersih, hotel RedDoorz bersertifikasi Hygienepass menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.

4. Bawa Perlengkapan Mandi dari Rumah

Hampir semua hotel mempersiapkan peralatan mandi, seperti sabun, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, dan penutup kepala. Tidak salah memang bila ingin mengandalkan produk-produk tersebut, tetapi alangkah baiknya kamu mengemasi perlengkapan mandimu sendiri sebelum melakukan staycation. Setidaknya dengan begini, kamu tidak perlu merasa khawatir apakah alat mandi yang digunakan higienis atau malah sebaliknya.

5. Mengikuti Protokol Kesehatan

Ikuti langkah-langkah yang dianjurkan pemerintah demi menjaga kesehatan masyarakatnya. Gunakan masker setiap kali ke luar kamar, menjaga jarak setidaknya 1 meter, jangan menyentuh area wajah sebelum membersihkan tangan dengan handsanitizer atau air mengalir dan sabun. Yang tak kalah penting adalah pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat saat melakukan perjalanan.

Tips-tips tadi kedengarannya memang sederhana. Kesadaran akan Covid-19 yang berbahaya dan pentingnya menanggulangi paparan Covid-19 itulah yang kadang kala menyulitkan sebagian orang menerapkan tips-tips di atas. Entah itu melakukan wisata di Jogja atau sekadar staycation, stay safe di manapun kamu berada ya!

Mari ciptakan petualangan anda bersama Geo Outbound Indonesia.Tidak hanya Outbound Bandung dan Outbound Lembang lokasi kegiatan Outbound bisa dilakukan diluar kota Lembang atau sesuai dengan rekomendasi dari client seperti \

Outbound Training

Outbound Pangalengan

Outbound Ciwidey

Outbound Garut

Outbound Tanjung Lesung

Outbound Sukabumi

Outbound Bogor

Outbound Kep. Seribu,

Outbound Pangandaran,

Outbound Jogja

Outbound Karimun Jawa

Outbound Lombok

Outbound Pahawang

Kegiatan Outbound akan lebih seru jika dipadukan bersama kegiatan adventure yang cukup memacu adrenaline seperti Offroad Bandung, Arung Jeram Bandung, Arung Jeram Subang, dan Paint Ball.

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan