Tempat Wisata Offroad Bandung

Tempat Wisata Offroad Bandung yang paling populer setidaknya sekali dalam seumur hidup anda harus merasakan sensasi seru menegangkan yang memacu adrenalin. Kegiatan wisata offroad Lembang Bandung adalah primadona wisata terbaik untuk saat ini. Nah jika anda berencana untuk liburan ke kawasan Lembang bandung maka anda bisa memilih kegiatan wisata adventure yang satu ini kami akan mengajak anda untuk menembus dan menjelajahi kawasan hutan gunung Tangkuban Perahu. kami Geo Adventure mengajak anda untuk menikmati wisata Tempat Wisata Offroad Bandung terbaik dengan pilihan paket paling lengkap dan budget yang bisa di sesuaikan.

Serunya berwisata offroad di Bandung

Kegiatan Tempat Wisata Offroad Bandung merupakan kegiatan yang cukup seru dan menantang apalagi jika dilakukan bersama rekan kerja maupun komunitas semakin banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini maka akan semakin menambah keseruan aktifitas karena konvoi kendaraan akan semakin banyak pula. Jalanan yang berliku berbatu, berlumpur, hingga himpitan tebing-tebing kecil akan memacu adrenalin kita dengan cepat. serta miring nya kendaraan saat melintasi kubangan akan memberikan moment terbaik saat anda mengikuti wisata offrad di Bandung

Kendaraan Offroad di Bandung

Kendaraan atau wahana yang kami gunakan merupakan Land Rover series III kendaraan yang cukup terbilang tua dan bertipe 4×4 anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan serta kenyamanan kendaraan ini karena kami sudah menyiapkan prosedur keamanannya. Seri III berlangsung dari tahun 1971 hingga 1985 dan bertepatan dengan beberapa hari tergelap industri mobil Inggris, dan ekonomi Inggris dan global yang lebih luas. Ini adalah bukti daya tarik Land Rover yang bertahan lama dan global bahwa Seri III terjual hampir sama baiknya dengan pendahulunya di masa ekonomi yang lebih kuat tahun 1960-an.

Kendaraan itu sendiri tidak berubah secara radikal saat ini. Perbedaan paling jelas antara Seri II dan III adalah pengenalan kisi-kisi yang dibentuk dan interior yang direvisi. Interior baru Seri III menampilkan dasbor yang sedikit lebih sederhana dan instrumen dipindahkan dari tengah dasbor, langsung di depan pengemudi. Itu juga merupakan Land Rover pertama dengan pemanas udara segar opsional. Land Rover juga menjadi lebih populer sebagai kendaraan rekreasi. Keinginan untuk kenyamanan tanpa mengorbankan kemampuan mobil akan menjadi pusat desain Land Rover kemudian, tetapi tren dimulai dengan versi ‘County’ dari Seri III, diperkenalkan pada tahun 1982, dengan penyempurnaan seperti jok tweed dan kaca berwarna.

Tonggak sejarah berlanjut; pada tahun 1976, Land Rover ke-sejuta dibuat, Station Wagon 88 inci dengan cat hijau metalik khusus dan trim velour. Pada tahun 1978, Land Rover Limited menjadi entitas yang berdiri sendiri di British Leyland. Segera setelah itu, produksi mobil Rover pindah dari Solihull, meninggalkan fasilitas yang hanya didedikasikan untuk produksi Land Rover. Pada tahun 1985, Seri III terakhir diluncurkan dan masuk ke dalam koleksi Heritage, salinan persis dari mobil pelanggan terakhir yang mendahuluinya. Sesuai dengan jangkauan global Land Rover, itu adalah Station Wagon dengan spesifikasi Afrika.

Jalur wisata Offroad Bandung

Sebelum kita memasuki jalur utama Jalur wisata Offroad Bandung kita akan melintasi perkebunan teh yang berada di kawasan Kebun teh Sukawana setelah itu akan sampailah kita pada check point pertama yang dimana kita akan break untuk melakukan persiapan terakhir disini para driver kami akan kembali mengechek kembali kondisi kendaraan Offroadnya mulai dari kesehatan mesin, lanjut ke kaki-kaki mobil hingga chek radiatornya. sementara itu para peserta bisa toileting atau ngopi sebentar di warung yang tersedia. setelah final check selesai barulah kita akan melakukan perjalanan offroad yang sesungguhnya. Setelah checkpoint pertama kita akan langsung disuguhkan dengan suasana atau vibes khas nya hutan pinus yang dimana udara dingin serta kicauan para burung akan menambah sensasi adventure kita. disini jalan yang kita lalui masih merupakan jalanan bebatuan yang belum terlalu menantang.

Jalur extreme

Setelah itu anda akan dibawa memasuki lorong panjang yang dimana anda akan merasakan sensasi kendaraan yang berasa di himpit oleh tebing-tebing di kiri kanan anda tidak hanya itu jalanan yang sedikit menanjak serta licin nya jalur akan membuat mobil menjadi sedikit slip dan kepanikan para peserta akan terjadi. Namun tenang saja kepanikan kecil merupakan salah satu bagian dari program offroad land rover kami. kami akan sengaja menambah sensai yang memacu adrenaline agar keseruan berwisata offoad menjadi nilai plus. Setelah melintasi lorong pertama jalanan yang akan dilalui adalah sepenuhnya jalur lumpur dan berbatu jalur yang tidak rata akan membuat kendaraan offroad mendjadi miring ke kiri maupun miring ke kanan. dengan posisi duduk para peserta yang menyamping tentu saja dari sini kita akan mendengar teriakan keseruan para peserta

wahana wisata bandung
Jalur wisata Offroad Bandung

dan selanjutnya kita akan melalui jalur menanjak yang akan diselingi dengan medan berlumpur yang dipenuhi oleh kubangan air.

Selepat melalui jalur yang extreme maka akan sampailah kita di check piont yang kedua yaitu kita akan sampai di kawasan yang bernama Cikahuripan vibes atau suasana hutan yang masih asri akan sangat terasa disini pohon – pohon besar masih berdiri kokoh di lokasi ini serta sesekali kita akan mencium aroma belerang dari kawah Gunung Tangkuban Parahu. Warung yang berjejer rapih akan menyediakan kopi panas asli khas Tangkuban Parahu.

Rest Area Offroad

Setelah berkegiatan ofrroad yang menghabiskan waktu kurang lebig 2 jam perjalanan maka akan sampailah kita di chek point berikutnya yaitu tempat kita akan beristirahat untuk melakukan makan siang atau hanya sekedar Coffe Break sebuah area yang cukup luas serta terdapat rumah makan yang menyajikan makanan khas sunda seperti nasi timbel atau liwet yang komplit beserta aneka hidangan pelengkap seperti ayam bakar, ikan asin, serta sambal yang pastinya akan mengobati rasa lapar setelah lelahnya berwisata Offroad

Kontak Wisata Offroad Lembang Bandung

Itulah sedikit informasi mengenai kegiatan wisata offroad Lembang Bandung jika anda berencana untuk melakukan kegiatan yang seru ini maka kami Geo Adventure Indonesia siap untuk membantu anda untuk merealisasikannya.

Informasi dan Kontak Offroad Bandung

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan