Panduan wisata di bandung

Panduan wisata di bandung

Panduan wisata di bandung Baik itu makanan, belanja, atau pemandangan yang indah, pengunjung datang dari berbagai tempat untuk mengalami hal-hal yang berbeda untuk dilakukan di suasana indah Bandung. Di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, Anda tidak pernah kekurangan hal yang harus dilakukan.
Terletak di antara tiga gunung, Bandung terkenal dengan cuaca sejuknya yang sejuk, mirip dengan tempat di ketinggian yang lebih tinggi. Itu juga mungkin alasan mengapa Bandung sering disebut ‘Paris van Java’ karena warisan budayanya yang kaya dalam seni dan budaya.

 

Hotel Unik Bandung

Tidur yang nyenyak dalam suasana yang luar biasa
Apakah kami memiliki Anda di hotel yang tidak tradisional? Sesuatu yang lebih dari hotel sembilan lantai biasa dengan pemandangan kota yang khas? Sesuatu yang kurang … membosankan mungkin? Sesuatu yang lebih baru!
Mengapa tidak menyuntikkan daya tarik luar biasa ke liburan lama Anda yang ditunggu-tunggu itu? Hiburakan liburan Anda dengan akomodasi unik di Bandung ini!

1. Diangkut ke Renaissance Italia – GH Universal Hotel
Terletak di jantung kota Bandung, hotel bergaya Eropa klasik ini akan membuat Anda merasa seperti berada di Eropa sendiri!

 

 

 

Outbound bandung
http://www.amirbakhtiar.net/

Dengan lantai ubin marmer dan kafe di atap yang bernama Belle Vue, perjalanan Anda ke Bandung tidak dapat lebih mewah.
Sekarang inilah usulan gila kami – mengapa Anda tidak menghemat tiket pesawat yang mahal ke Eropa, dan pergi ke Bandung?
Anda bisa membenamkan diri dalam suasana yang sama di GH Universal.
Bahkan ada penginapan hewan peliharaan, di mana Anda dapat bermain dengan 60 anjing di kompleks tersebut. Coba tebak, anjing-anjing juga mendapatkan kolam khusus untuk berenang!

 

2. Tidur di dekat pepohonan dan danau – Sapulidi Sawah Cafe, Resort & Gallery
Dikelilingi oleh lereng hijau subur dan danau yang indah, Sapulidi adalah tempat terapi terbaik bagi Anda untuk mengisi ulang dan mendapatkan kedamaian dan ketenangan dari kota.

Hotel Outbound Bandung
Photo via layennylayenny, ma._grace, dwiputrawira

Di mana lagi bisa lebih sempurna untuk liburan yang jauh-rindu dengan kekasih Anda?
Kamar-kamarnya kebanyakan terbuat dari kayu, dan bahkan setiap kamar memiliki nama yang unik – Putri No’ong, Kembang Desa, Congklak, dan banyak lagi – semuanya berasal dari budaya dan cerita rakyat Sunda.

 

(Bonus) 3. Benamkan dalam budaya lokal – Kamojang Green Hotel & Resort (Dari USD $ 66, Terletak di Garut, 2 jam perjalanan dari Bandung)

Surga tersembunyi di Garut, Kamojang Green Hotel & Resort menawarkan Anda pengalaman tiada duanya.
Hanya ada sesuatu yang sangat tidak dapat dijelaskan tentang tempat ini – mungkin itu adalah aura yang meremajakan atau bau udara segar segar yang sangat memikat.

Outbound Garut
Photo via Jutari, Tasya Kamila

Staf di sini di Kamojang Green Hotel & Resort sangat tertarik dengan apa yang mereka lakukan dan percaya dalam memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.
Ramah dan penuh perhatian, mereka selalu bersedia bekerja ekstra untuk Anda.
Di sini, Anda dapat membenamkan diri dalam gaya hidup desa tradisional Sudan, dengan pemandangan pegunungan sebagai latar belakang sempurna Anda.
Ada juga berbagai kegiatan rekreasi seperti memancing dan olahraga air yang dapat Anda nikmati.

 

4. Gantung di langit seperti Spiderman – Tebing Gunung Hawu
Gunung ini membuat banyak gunung lain keluar dari air. Inilah tempat impian superhero Anda menjadi kenyataan, dan “hangout” mengambil makna yang sama sekali berbeda.

Photo via alfiansprasetyo

 

Untuk penggemar sunrise, Tebing Gunung Hawu menawarkan sudut pandang yang fantastis untuk menyaksikan matahari bangun untuk tugas pagi. Lebih baik lagi, Anda dapat menangkap matahari terbit itu dari tempat bertengger Anda di tempat tidur gantung, tergantung di antara dua tebing yang menjulang tinggi. Apakah gambar itu membuat adrenalin Anda berjalan?
Hammocking dipopulerkan oleh sekelompok penduduk setempat dalam upaya untuk meningkatkan aktivitas turis di daerah tersebut, – dan dengan demikian mencegah penambang batu kapur dari terus menghancurkan lingkungan Gunung Hawu. Ibu Alam senang dengan Anda.

 

https://indonesia.tripcanvas.co/wp-content/uploads/2016/07/13-3-gunung-hawu-via-dian_lisnawaty_hmy-740×551.jpg

Gunung ini juga terkenal dengan “lubang” besar yang bisa Anda lihat di tengah gunung. Itu juga alasan mengapa gunung itu disebut “Hawu”, yang berarti “perapian” dalam bahasa Sunda.
Karena Anda ada di sini, bagaimana Anda bisa mengabaikan foto dengan pemandangan langka ini? Jika Anda beruntung, Anda mungkin bahkan menangkap sinar matahari yang masuk melalui lubang, menciptakan pemandangan yang halus.

 

Outbound Bandung
pic by : https://www.instagram.com/dhonny_putra/

jadi Anda sudah merencanakan liburan super dengan teman-teman dan ada beberapa berkemah tetapi tidak terlalu yakin berkemah adalah apa yang Anda inginkan?
Mengapa memilih tenda nilon lembab, alas berkemah gulung yang super tipis, kantong tidur yang licin saat Anda dapat memiliki tenda hangat dengan kasur bermunculan yang tepat di atas tempat tidur yang ditinggikan, sprei yang renyah dan selimut yang nyaman diakhiri dengan lanskap pribadi Anda dan sensasi yang jauh dari seekor burung hantu?
Mengapa berkemah ketika Anda bisa glam? Gabungkan sedikit glam ke perkemahan Anda!
Bandung menawarkan berbagai pilihan glamping yang melayani kemewahan kecil yang membuat bagian terbaik dari berkemah lebih baik dan menghilangkan tepi yang tidak terlalu bagus.

 

5. Take glamping to the next Instagram level : The Lodge Maribaya

One thing that The Lodge Maribaya masters is glamping, with various options of outdoor activities in natural surroundings.

Calling all adrenaline-junkies out there! Ever had the wildest dream of going on an adventure that combines trekking, flying fox, tree platforms, zip biking and sky swinging?

Very possible now at The Lodge Maribaya! Besides its existing onion-shaped tents, the lodge also offers a series of exciting rides and activities.

 

6. Tetapkan perkemahan keluarga Indian Anda di Ciwidey Valley Resort
Terletak di Rancabali Ciwidey, pengalaman glamping ini dilengkapi dengan TV layar datar dan kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas.

Outbound Bandung
https://indonesia.tripcanvas.co/wp-content/uploads/2017/09/3-b-via-feby_quinsha-putriwansah-740×370.jpg

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : [email protected] Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391