paket outbound gathering lembang

Paket Outbound Gathering Lembang

paket outbound gathering lembang merupakan destinasi wisata terbaik untuk kegiatan Gathering Outbound maupun kegiatan adventure. kami Geo Adventure Indonesia siap menyajikan beberapa paket wisata Outbound Gathering terbaik. Dengan pengalaman para fasilitator kita yang lebih dari lima tahun maka kami menjamin seluruh rangkaian kegiatan yang anda percayakan kepada kami akan berjaaln sesuai dengan rencana.

Saat ini di Lembang Bandung terdapat banyak sekali EO Atau vendor yang bergerak di bidang jasa Outdoor Activity. maka dari itu kami memiliki keunggulan di banding vendor-vendor lainnya keunggulan kami di antara lain adalah fasilitator kami yang Muda, enerjik, sopan dan mudah berbaur bersama klient sehingga tidak menimbulkan kecanggungan antara satu sama lain.

GEO OUTBOUND LEMBANG
GEO OUTBOUND LEMBANG

Kegiatan Outbound One Day yang kami sajikan meliputi kegiatan Ice Breaking, team Building, High Rope, dan Fun Games. kegiatan

Ice Breaking adalah suatu aktivitas kecil dalam suatu acara yang bertujuan agar peserta acara mengenal peserta lain dan merasa nyaman dengan lingkungan barunya. kegiatan ini biasanya berupa suatu humor, kadang berupa kegiatan yang cenderung memalukan, kegiatan berupa informasi, pencerahan, atau dapat juga dalam bentuk permainan sederhana. Kalau dipilih kegiatan yang cocok, ice breaking bisa menjadi momen yang efektif untuk memfasilitasi pondasi, opening, bahkan kesuksesan sebuah acara secara keseluruhan.

Kapan Ice breaking dibutuhkan? Sesuai namanya, Ice breaking dibuat untuk “memecahkan es” pada suatu acara, baik itu pesta ataupun pada pertemuan – pertemuan yang lebih formal seperti seminar dan pelatihan. Teknik ini sering digunakan ketika peserta belum saling kenal, belum pernah bekerja sama ataupun belum mengenal lingkungan sekitar. contoh yang lain adalah:
* Saat peserta datang dari berbagai beckground yang berbeda.
* Peserta perlu untuk bekerjasama secepatnya untuk satu tujuan.
* Tim baru terbentuk.
* Topik diskusi merupakan hal baru.
* Fasilitator yang ingin lebih mengenal peserta maupun sebaliknya.