paket outbound di lembang

Paket Outbound Di Lembang

 

Jenuh dengan rutinitas di kantor? apa anda kesal dengan pekerjaaan yang menumpuk? Anda perlu sesuatu yang berbeda sebuah kegiatan hiburan yang bisa membawa dampak positif setelahnya. Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan dengan 3 tantangan; intelegensiafisik dan mental. Dan ini akan terus dilatih menjadi sebuah pengalaman yang tertanam dalam dirinya untuk bekal menghadapi tantangan yang lebih nyata didunia persaingan serta dikehidupan sosial masyarakat.Paket outbound di Lembang Kami Geo Adventure Indonesia adalah target yang tepat jika anda membutuhkan solusi liburan anda beserta seluruh karyawan anda. Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan dengan 3 tantangan; intelegensiafisik dan mental. Dan ini akan terus dilatih menjadi sebuah pengalaman yang tertanam dalam dirinya untuk bekal menghadapi tantangan yang lebih nyata didunia persaingan serta dikehidupan sosial masyarakat.

TUJUAN KEGIATAN

 

Setelah mengikuti Pelatihan ini, secara umum peserta diharapkan memiliki perubahan sikap, pengetahuan dan keterampilan berikut :

 

1.Memiliki sikap positif sehingga mampu menghilangkan Personal Block maupun Interpersonal Block dalam berhubungan dengan pihak lain.
2.Mengenal dan memahami prinsip – prinsip dalam mengembangkan kerja sama tim.
3.Mampu berkomunikasi secara baik dan benar dengan pihak lain.
4.Mampu ber-empati kepada atasan, bawahan, maupun sesama rekan kerja.
5.Memiliki sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan suatu masalah.
6.Meningkatkan kemampuan manajerial dalam perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian sumber daya. (Planning, Organizing, Leading, Controlling ) minimal didalam kelompoknya, dan lebih luas lagi bersama kelompok lainnya.
7.Memiliki sikap besar hati menerima masukan dan kritik dari rekan sejawat atas kekurangan dan kelemahan, serta memotivasi diri untuk melakukan perbaikan – perbaikan ( Feedback ).
8.Meningkatkan kemampuan dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan secara efektif ( Problem Solving & Decision Making ).
9.Memiliki sikap loyalitas tinggi pada kelompok dan ada komitmen tim yang telah ditetapkan bersama demi keberhasilan dan kesuksesan bersama.
10.Mampu mengaplikasikan dan menerapkan konsep kerjasama, tidak hanya pada kelompok yang telah dibentuk, tetapi juga pada kelompok lainnya.
YouTube
TikTok
Sambas
Ridwan
Sambas
Ridwan
TikTok
YouTube