Outbound D’Ranch

Outbound D’ranch Lembang

Outbound D’Ranch memberikan nuansa baru dalam wisata alam dengan menampilkan nuansa peternakan di mana kuda masih merupakan hewan pekerja yang utama seperti di zaman cowboy.

Nikmati suasana peternakan sambil menunggang kuda dengan kostum khas cowboy, lahan hijau dan aktifitas lainnya untuk seluruh keluarga.

Ketentuan Umum De’Ranch

Tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar.

Tidak diperkenankan membawa minuman keras, senjata api, senjata tajam, Obat terlarang ke lokasi wisata De’Ranch.

Binatang peliharaan yang dibawa harus dalam pengawasan pemilik (diikat), bilamana binatang peliharaan yg di bawa membuang kotoran agar dapat langsung dibersihkan oleh pemilik-nya.

Menjaga kebersihan selama berada pada lokasi De’Ranch dan membuang sampah pada tempatnya.

Tidak diperkenankan membawa permainan yang dapat membahayakan / mengganggu pengunjung lain dan binatang ternak, seperti layangan, permainan yang menimbulkan suara bising/keras, senjata mainan berpeluru, permainan dengan alat kontrol jarak jauh.

Kendaraan diparkir pada tempat yang sudah disediakan.

Kegiatan pemotretan ataupun video shooting untuk keperluan khusus atau komersial harus mendapatkan izin dari pihak manajemen De’Ranch dan akan dikenakan biaya sewa tempat.

Mohon perhatiannya pada saat berada diarea kuda, bahwa kuda dapat menendang dengan kaki belakang dan juga kaki depan, serta kuda dapat pula menggigit.

aga jarak aman, tidak menghampiri kuda dari arah belakang dan tidak melakukan gerakan yang mengejutkan selama berada dekat dengan kuda.

Bagi orang tua agar tetap mengawasi aktivitas putera-puterinya dan mengikuti petunjuk dari petugas De’Ranch.

Segala bentuk resiko yang mungkin terjadi di luar tanggung jawab De Ranch dan menjadi tanggung-jawab masing-masing sepenuhnya.