outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia

Outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia

 

outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia  Salah satu tempat terpadat di seluruh Asia, Jawa juga ditandai dengan keindahan alam yang hebat. Tulang belakang utamanya didominasi oleh ratusan gunung berapi, banyak di antaranya masih sangat aktif, lereng subur mereka mendukung pemandangan sawah berkilauan yang terlihat di desa-desa kecil yang tak terhitung jumlahnya. Di selatan tulang punggung pegunungan ini adalah tanah air etnis Jawa dan pusat seni, budaya dan bahasa mereka, dicontohkan oleh istana kerajaan Yogyakarta dan Solo. Masih ditumbuhi tarian, musik dan kesenian tradisional, kedua kota ini menjadi andalan industri pariwisata jawa dan menawarkan fasilitas kelas satu untuk para pelancong. Mereka juga menyediakan basis yang sangat baik untuk menjelajahi candi Budha Borobudur abad ke-9 yang megah, dan kompleks Prambanan yang sama menariknya, sebuah situs Hindu kontemporer. Ke timur, gunung berapi vulkanik Gunung Bromo merupakan pemberhentian utama lain dalam perjalanan perjalanan para pelancong, paling tidak untuk perjalanan matahari terbit ke puncaknya. Tapi ada banyak lagi pemandangan vulkanik untuk dijelajahi, termasuk danau berwarna di Dataran Tinggi Dieng yang berangin, dan gunung berapi yang paling terkenal dan merusak di dunia, Krakatau, di lepas pantai barat Jawa.

 

outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia

outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia
outbound bandung

 

 

 

 

 

outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia

kota-kota di Jawa tidak begitu menarik bagi pelancong, walaupun Jakarta, kota yang kacau yang kumuh, memiliki museum yang menarik, sejumlah mal besar raksasa, dan kehidupan malam terbaik di pulau ini. . Bergerak ke pulau-pulau tetangga Jawa mudah dilakukan – Sumatra hanya berjarak beberapa puluh menit perjalanan feri dari Merak di barat; dan Bali hanya empat puluh menit dari Banyuwangi di timur.

outbound bandung kota bandung jawa barat indonesia

Jalan dua puluh menit ke timur laut membawa Anda ke Gedung Gedung Sate tahun 1920 yang mengesankan di Jl Diponegoro 22, yang mendapat namanya dari butiran biasa di puncak daun emasnya, menyerupai daging di atas tusuk sate. Museum Geografi yang sangat bagus berada di dekat Jl Diponegoro 57, dan menampilkan gunung fosil, serta beberapa kerangka dinosaurus penuh, kerangka mammoth empat meter dan replika tengkorak Manusia Jawa yang terkenal.