Lokasi Outbound Bandung terbaru 2021

Jika anda sedang mencari Lokasi Outbound Bandung terbaru di tahun 2021 maka kami telah merangkum beberapa tempat Outbound terbaru yang berada di Lembang. Kami Geo Adventure Indonesia siap membantu anda merealisasikan kegiatan Outbound yang aman dengan memenuhi standar protokol kesehatan. Kami menyediakan Jasa Event Organizer (EO) Profesional, Jasa Tour & Travel, serta Paket Outbound dengan lokasi pilihan terbaik dan termurah di Indonesia seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Sukabumi, Bandung, Malang, Belitung serta wilayah lain di Indonesia

Dok.Kom-PHT/Bdu @2016

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (20/5/2016) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara . Menghadirkan wisata PAL 16, Cikole , Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tepatnya, di kawasan Hutan Perhutani KPH Bandung Utara, petak 52b, RPH Cikole, BKPH Lembang dengan ketinggian 1200 Dpl. Sebuah lokasi rest area dinikmati dengan menawarkan udara sejuk khas hutan pinus. Lokasi Outbound Bandung terbaru 2021

Pal 16 berada pada lahan seluas ± 2 hektar, lokasinya berada di Cikole dipinggir lintasan jalan Raya Bandung-Lembang menuju Kabupaten Subang. Pengunjung bukan hanya mereka yang sejenak melepas lelah sehabis berkendara. Tidak sedikit yang datang bersama keluarga untuk sekedar bercengkrama bahkan makan bersama di tengah alam terbuka. Melepas lelah dan beristirahat sejenak di area yang cukup luas dan berhawa sejuk dengan menawarkan panorama alam yang indah.

Berbagai fasilitas umumpun tersedia seperti toilet, tempat duduk dan tempat berteduh berbahan kayu dan bambu dengan desain menarik . Ada banyak tempat sampah yang disediakan agar pengunjung mudah membuang sampah,serta toilet yang pasti dibutuhkan bagi pelintas dan fasilitas parkir yang luas.

Administratur Perum Perhutani Bandung Utara, Wismo Tri Kancono mengatakan bahwa Pal 16 ini menjadi bagian dari Visi Perum Perhutani, bagaimana hutan bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dalam beragam bentuk. Masyarakat bisa melepas lelah disini dan bisa melanjutkan perjalanankembali dengan kondisi yang lebih baik.

Terminal Wisata Grafika Cikole berada di bawah Grafika Group yang bergerak dalam bidang restoran, hotel, wisata outbond, catering, percetakan dan education consultant. Lokasi Outbound Bandung terbaru 2021

Grafika Group berawal dari perusahaan percetakan yang dirintis tahun 1969 dengan nama CV Grafika Karya yang beralamat di jalan Kantor Pos No. 2 Gombong, Jawa Tengah.Pada tahun 1982 didirikan Grafika Hotel & Restoran di kota Gombong, Jawa Tengah. Cabang Grafika Group kemudian berkembang dan tersebar antara pulau Jawa dan Bali.

Terminal Wisata Grafika Cikole dimulai tahun 2006 dengan berdirinya Rest Area Grafika Cikole yang kemudian berkembang menjadi Terminal Wisata Grafika Cikole. Terminal Wisata Grafika Cikole berada di atas lahan seluas 9 hektar di kaki gunung Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Dengan udara sejuk bersuhu 20 derajat celcius, dikelilingi hutan pinus dan kontur tanah berbukit maka Terminal Wisata Grafika merupakan lokasi wisata yang tepat untuk menyelenggarakan aktifitas luar ruangan bagi perusahaan, instansi, sekolah dan sebagai tempat wisata keluarga.

Terminal Wisata Grafika Cikole menyediakan fasilitas outbound, penginapan dan restoran. Fasilitas outbond yaitu flying foxjembatan tali duajembatan burmaturun tebingwisata rumah pohon, kebun strawberry. Untuk penginapan tersedia kamar hotel, pondok wisata, rumah panggung dan area berkemah. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan kuliner tersedia masakan tradisional sunda, seafood, paket menu, dan ditunjang dengan Saung Lesehan, Restoran Sangkuriang, Restoran Sunda, Aula Bambu dan Aula Hutan. Terminal Wisata Grafika Cikole dilengkapi fasilitas pendukung area parkir kendaraan, musholla dan minimarket dengan keamanan 24 jam.

BANDUNG, PERHUTANI (20/11/2019) | Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) membuka kembali obyek wisata baru bernama Green Grass Cikole yang berada di Cikole Jaya Giri, Lembang, Bandung, Selasa (19/11). Peresmian ini dihadiri langsung oleh Kepala Divre Jawa Barat dan Banten Dicky Yuana Rady beserta jajaran.

Dicky mengatakan bahwa Green Grass Cikole dikelola oleh Perhutani Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Divre Janten. Dengan luas area sekitar 24 hektar, Green Grass Cikole menawarkan sejumlah fasilitas wahana wisata yang mengasyikkan.

“Di sini pengunjung bisa menggelar berbagai event seperti camping, live music, family gathering, bahkan wedding yang dapat menampung 2.000-3.000 orang dengan fasilitas lengkap. Selain itu, terdapat juga taman rusa dimana kita bisa berinteraksi langsung dengan 6 ekor rusa dengan cara memberi makan,” terangnya.

Dicky menuturkan Green Grass Cikole ini memiliki 4 blok dengan tarif booking area per masing-masing blok sebesar Rp 2 juta belum termasuk tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang. Agar lebih berkesan, baik komunitas maupun pengunjung dengan peserta lebih dari 100 orang berhak menempelkan logo komunitas atau kelompoknya di signboard yang telah disediakan.

“Green Grass Cikole ini mudah dijangkau karena berada di wilayah wisata yang berdekatan dengan Cikole Jaya Giri Resort, Bandung Treetop, Orchid Forest dan Tangkuban Perahu. Di sini, terdapat juga area meeting outdoor dengan nuansa alam pepohonan pinus yang menakjubkan,” jelasnya.

Dicky berharap dengan dibukanya lokasi wisata baru ini akan dapat menggenjot pula pendapatan Perhutani Divre Janten dari sektor wisata.  (Kom-PHT/DivreJanten/PYD)

  • Orchid Forest
  • Terminal Offroad Cilameta
  • Cikahuripan
  • Gunung Putri
  • Lapangan Jendral ( Lapjen )

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan