Kegiatan Outbound Di Masa Pandemi

Kegiatan Outbound Di Masa Pandemi merupakan

Pandemi penyakit coronavirus 2019 (COVID-19) telah memengaruhi aktivitas banyak orang. Pembatasan kesehatan masyarakat yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah menyebabkan festival, konser, dan acara lainnya dibatalkan. Banyak liburan dan perayaan besar telah dibatasi atau ditunda.

Terlepas dari perubahan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, masih banyak kesenangan yang bisa didapat. Faktanya, mencari aktivitas menyenangkan mungkin lebih penting sekarang. Melakukan sesuatu yang Anda sukai dapat mengalihkan perhatian Anda dari masalah dan membantu Anda mengatasi tantangan hidup.

Ketika aktivitas berada di dekat tempat tinggal Anda dan memberikan banyak ruang antara Anda dan orang lain, aktivitas di luar ruangan memiliki risiko penyebaran virus COVID-19 yang lebih rendah daripada aktivitas di dalam ruangan. Bergantung pada cuaca tempat Anda tinggal, berbagai aktivitas mungkin tersedia.

Mengapa memilih aktivitas luar ruangan?


Virus COVID-19 terutama menyebar dari orang ke orang di antara mereka yang melakukan kontak dekat, dalam jarak sekitar 6 kaki (2 meter). Virus menyebar melalui tetesan pernapasan yang dilepaskan ke udara saat berbicara, batuk, berbicara, bernapas, atau bersin. Dalam beberapa situasi, terutama di ruang tertutup dengan ventilasi yang buruk, virus COVID-19 dapat menyebar ketika seseorang terpapar tetesan kecil atau aerosol yang tetap di udara selama beberapa menit hingga berjam-jam.

virtual outbound bandung

Saat Anda berada di luar, udara segar terus bergerak, menyebarkan tetesan ini. Jadi, Anda cenderung tidak cukup menghirup tetesan pernapasan yang mengandung virus yang menyebabkan COVID-19 terinfeksi. Dan jika Anda sudah divaksinasi penuh, Anda bisa berada di luar tanpa memakai masker kecuali Anda berada di tempat yang berisiko tinggi penularan COVID-19, seperti di acara yang ramai.

Kegiatan Outbound Di Masa Pandemi juga menawarkan manfaat lain. Ini menawarkan dorongan emosional dan dapat membantu Anda merasa tidak terlalu tegang, stres, marah atau tertekan. Dan sinar matahari juga bisa memberi tubuh Anda vitamin D.

Kegiatan Outbound Team building Di Masa Pandemi

Cara berisiko rendah untuk bergerak lebih banyak
Melakukan kontak dekat dengan orang yang tidak tinggal bersama Anda meningkatkan risiko Anda terpapar pada seseorang yang terinfeksi virus yang menyebabkan COVID-19. Itulah sebabnya, secara umum, aktivitas apa pun yang memungkinkan Anda menjaga jarak sosial setidaknya 2 meter dari orang lain berisiko lebih rendah.

Ada banyak aktivitas yang dapat Anda nikmati di dekat rumah, apakah Anda mengunjungi taman umum, negara bagian, atau nasional favorit Anda, atau hanya menghabiskan waktu di lingkungan Anda. Meskipun berbagai aktivitas mungkin tidak dapat dilakukan selama beberapa musim, ada banyak cara untuk aktif di luar ruangan sepanjang tahun. Mulailah beraktivitas di luar ruangan berisiko rendah selama pandemi COVID-19

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan