EO Outbound Training

EO Outbound Training Di bandung

EO Outbound Training jika anda mencari atau membutuhkan program Outbound Training yang ada di Bandung maka kami Geo Adventure Indonesia siap menjadi parner anda utuk program Outbound Training kegiatan Outbound training merupakan program pelatihan mental dan fisik untuk peserta agar lebih disiplin dan loyal terhadap lingkungan serta tempat mereka berkegiatan sehari hari. Para karyawan merupakan bagian dari aset sebuah perusahaan. kegiatan ini biasa dilakukan di alam terbuka dengan kisaran waktu minimal 3 hari pelatihan baik materi maupun simulasi langsung di alam terbuka.

Lokasi

Bandung adalah ibu kota Jawa Barat di Indonesia. Bandung 180 kilometer arah tenggara dari Jakarta. Meskipun memiliki populasi lebih dari dua juta laju kehidupan kota lebih lambat dari Jakarta. Saat ini Bandung memiliki populasi 2 juta orang, wilayah Bandung diperkirakan 4 juta. Bandung terletak di dataran tinggi 768 meter di atas permukaan laut dengan iklim yang sejuk sepanjang tahun. Bandung adalah kota paling Eropa di Jawa. Musim hujan dimulai di Bandung sedikit lebih awal, kemudian seluruh Indonesia. Biasanya musim hujan di Indonesia adalah dari Oktober hingga Mei, puncak musim hujan adalah pada bulan Januari. Musim kemarau adalah dari Juni hingga Agustus, suhu kemudian 25-30 derajat Celcius di siang hari. Di pagi hari, matahari hampir bersinar setiap hari, tetapi di sore hari berkali-kali berawan, karena berjemur kita harus bangun lebih awal dari jam 6.30 matahari sudah ada di sana. Di malam hari ketika matahari sedang turun suhu telah turun. Suhu rata-rata di Bandung adalah 22 derajat Celcius; cuacanya menyenangkan sepanjang tahun.

kami menyarankan untuk kegiatan ini berada di kawasan Lembang bandung selain lokasinya yang strategis karna udaranya yang sejuk serta fasilitas nya yang cukup memadai untuk melakukan outbound training

Outbound Motivasi outbound training

 

Scroll to Top