10 Tempat Outbound Terbaru Terbaik Populer

10 Tempat Outbound Terbaru Terbaik Populer Tidak Jarang orang yg jatuh cinta akan segala estetika panorama pada tempat daerah Lembang Bandung Jawa Barat. Tempat Wisata Outbound pada Lembang Bandung berkembangan dengan sangat pesat sejumlah Lokasi serta wahana Wisata di area Lembang Bandung & Sekitarnya yg baru seakan akan tidak pernah berhenti & selalu terdapat tujuan baru yang tidak ada habisnya. Dan sebagiannya merupakan jenis Wisata Outbound.

Halo teman wisata, apa kabar ? jumpa lagi bersama kami Geo Adventure, kali ini kita Management Provider EO Outbound Lembang – Outbound Bandung & Provider Offroad Lembang Bandung kali ini kami akan memnerikan informasi terkait 10 tempat Outbound terbaru terbaik populer Lembang, kota bandung & sekitarnya yang layak untuk di kunjungu, semoga anda teman wisata tidak pernah bosan membaca rangkaian informasi yang akan selalu kita berikan. Kali ini, Geo Adventure akan ajak anda buat mencari tau jenis Wisata yg sedang buming & sebagai tujuan dan pilihan destinasi wisata keluarga, komunitas & rombongan yg liburan ke kota kembang, yaitu Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik Terpopuler.

Paket Outbound Lembang Bandung
harga Paket Outbound Lembang Bandung

Pilihan Tempat Outbound Terbaik

Pertanyaannya ialah, mungkinkah anda akan memilih destinasi wisata outbound Lembang Bandung yang dimana lokasi ini merupakan area yg terbaik & cocok buat mengisi ketika liburan anda nanti? apabila belum, kami akan akan memandu anda menentukan beberapa berdasarkan sekian banyaknya Tempat Wisata Outbound Lembang & Outbound Bandung yg terdapat pada tempat Bandung.

Baiklah sahabat wisata pecinta Wisata Bandung, tanpa panjang lebar lagi, Geo Adventure secara eklusif mau mengajak sahabat menuju TKP ke sejumlah Objek wisata outbound lembang bandung yg paling pas & sempurna bagi kebutuhan liburan anda. Sahabat wisata, berdasarkan sekian banyaknya loka wisata di daerah bandung & sekitarnya, kemunculan Tempat-Tempat wisata outbund pada bandung & sekitarnya, ternyata relatif bisa menarik perhatian wisatawan baik lokal, luar wilayah juga mancanegara. Kehadiran sejumlah Objek wisata Outbound pada Bandung yg baru & memberikan aktivitas wisata yg lengkap & menarik dan harganya murah, perlahan mulai menyaingi penguasaan wisata bandung terpopuler misalnya Wisata Kuliner, Belanja & Hiburan.

Tidak keliru memang atau relatif beralasan 10 Tempat Outbound Terbaru Terbaik Populer, lantaran loka wisata outbound bandung ini memadukan seluruh daya tarik wisata pada sebuah tempat berdasarkan Background Wisata Alam yg memang populer masih alami dan berhawa sejuk. Alasan tadi tentunya sebagai daya tarik bagi warga atau masyarakat perkotaan yg terbiasa dengan suasana yg panas, padat & berat dengan seluruh beban pekerjaan, belum lagi pada tambah suasana kota yg macet, bising & pola hidup sehat & dekat dengan Stress sampai Defresi. Nah apabila demikian, apa sih untungnya apabila kita mencoba melakukan aktivitas wisata pada sejumlah loka wisata ke bandung yg menyediakan fasilitas wisata Outbund disana ? & apa sih sebenarnya wisata outbound Lembang Bandung itu sendiri ? Baiklah teman wisata, sebelum Geo Adventure berikan Daftar Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung yg terbaik & paling murah bagi anda, terdapat baiknya pula bila saya mengajak mengenal dulu arti & manfaat berdasarkan wisata outbound itu sendiri. baiklah secara garis besar melatih kerjasama antar individu, membangun kepedulian dengan sekitar dan memupuk kemandirian. Selain itu, aktivitas luar ruang ini juga dapat mendorong kedisiplinan juga kreatifitas dalam diri seseorang

inilah daftar lokasi wisata Outbound Lembang Bandung yang layak untuk anda pilih menjadi list destinasi utama kegiatan gathering anda :

Green Grass Cikole

Lokasi Green Grass Cikole
Green Grass berada di Cikole, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi yang dari arah Jakarta, Green Grass bisa diakses melalui Subang, kalau tidak ingin terkena macet di Bandung.

Green Grass terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, jadi selama perjalanan kita bisa melihat pemandangan gunung yang mempesona. Green Grass memiliki hutan pinus dengan hamparan rumput hijau sesuai namanya.

Tipe tempat berkemah
Camping site ini menyediakan beberapa pilihan tipe kemping dari standar atau reguler hingga campervan. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Jika traveler ingin merasakan kemping sesungguhnya dapat memilih yang di lokasi standar. Pengguna mobil atau motor bisa menyewa asal booking jauh-jauh hari dulu ya, biar kebagian tempat.

Tarif camping reguler sebagai berikut:

  • Tiket masuk Rp 30 ribu/orang/hari
  • Tiket roda 2 Rp 6 ribu/unit/hari
  • Tiket Roda 4 Rp 15 ribu/unit/hari
  • Tiket Roda 6 Rp 25 ribu/unit/hari

Kemudian ada campervan park. Berbeda di lokasi campervan, yang menyediakan wastafel serta keran untuk cuci piring di luar, serta colokan listrik. detikTravel mencoba yang tipe campervan ini.

Tiket masuk Campervan Park Rp 30 ribu per orang/malam, dengan tiket carpot sebesar Rp 150 ribu/carpot/malamnya.

Fasilitas Green Grass Cikole

Green Grass
Green Grass Cikole Lembang


Ada beberapa wahana permainan yang disiapkan Perhutani mulai dari paintball, memanah, shooting target atau yang paling banyak diincar anak-anak yakni berkuda di sepanjang bumi perkemahan. Jika ingin berkuda traveler dikenakan tarif Rp 40 ribu.

Untuk kebersihan, lokasi berkemah ini cukup bersih, ada petugas yang mendatangi tempat berkemah untuk mengambil sampah. Tapi ada baiknya kita menyiapkan tempat sampah sendiri.

Sayangnya, untuk lokasi yang luas ini toilet yang tersedia di Green Grass ini masih tergolong sedikit. Untuk di lokasi campervan yang kami tempati saja hanya tersedia 10 toilet bersih, jadi rasanya kurang sebanding dengan pengunjung yang datang.

Apalagi musim liburan sekolah seperti ini, padatnya pengunjung membuat banyak yang antre di toilet. Belum lagi beberapa toilet airnya kecil.

Tantangan lain yang dihadapi saat kemping di Lembang ini saat pengunjung padat, listrik di lokasi naik turun alias hidup mati. Waspada dengan alat-alat elektronik traveler.

Kalau traveler ingin berlibur sambil bekerja atau workcation yang mengandalkan koneksi, tampaknya di lokasi ini kesulitan mendapat koneksi. Koneksi telepon genggam detiktravel saja yang menggunakan 2 provider berbeda kadang hilang timbul. Jadi kalau ingin mengunggah aktivitas berkemah ke media sosial, sebaiknya habis berkemah saja ya.

Sumber : detik.com

Orchid Forest

Outbound Orchid Forest Lembang Ini dia salah satu ikon terbaru destinasi wisata di Lembang Bandung ya Orchid Forest yang sesuai dengan namanya di sini anda akan di suguhkan dengan berbagai macam jenis tanaman angrek yang bisa anda lihat di sekeliling sehingga tempat ini di nobatkan sebagai hutan dengan populasi angrek terbesar di Indonesia. Pihak pengelola berhasil membuat netizen penasaran untuk mengunjungi Orchid Forest yang berada di daerah Lembang ini. Karena selain banyaknya tanaman anggrek di Orchid Forest banyak sekali lokasi atau spot untuk berselfie ria yang tentunya Instagramable.

Dan bagi anda yang sedang mencari lokasi atau lahan untuk berkegiatan Outbound Gathering ternyata Outbound Orchid Forest Lembang memiliki fasilitas yang cukup komplit pula mulai dari lapangan area kegiatan High Rope seperti Flying Fox, Jembatan Tali dsb. Tempatnya yang terbilang sangat teduh karena di kelilingi pohon pohon pinus

Kebon Pines

kebon pines
area kebon pines lembang

CozyLand

Grafika Cikole

Cikole Jayagiri Resort

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391

Tinggalkan Balasan