TEMPAT WISATA DI BALI TERBAIK

PULAU BALI

Shangri-La, Elysium, Arcadia, Utopia dan Bali adalah semua identik dengan “surga.” Satu-satunya perbedaan antara mereka adalah bahwa Anda benar-benar dapat mengunjungi Bali. Banyak wisatawan belum pernah ke pulau Indonesia ini. Namun, kata “Bali” memunculkan lamunan dari lanskap yang paling fantastis: menjulang gunung berapi dibungkus dengan kanopi hijau tua, pantai berpasir yang memudar ke perairan pirus dan melengkung garis pantai dimahkotai dengan pagoda terhuyung. Dan percaya atau tidak, Bali jarang mengecewakan.

Anda akan kagum pada berapa banyak jenis yang berbeda dari pengunjung bersenang-senang di surga ini. Traveler biasa hanya tinggal di resor pantai lautan megah dan memanjakan dalam perawatan spa mewah, masakan dekaden dan berjemur malas. Tapi sejarawan akan menemukan nya kelezatan di banyak kuil pulau sementara petualang akan menemukan jalur baru sebuah gunung berapi aktif di Kintamani. Plus, kota Kuta membanggakan kenikmatan lebih liar bagi mereka cenderung larut malam. Bali adalah mimpi yang menjadi kenyataan, jadi bangun dan memesan tiket Anda.

  1. Candi tirta Empul

Sementara candi-candi lain di Bali mungkin lebih besar atau lebih rahang-menjatuhkan, Tirta Empul Temple memiliki ketenangan yang unik yang tidak dapat ditandingi. Situs doa aktif ini menginspirasi baik Hindu Bali dan pengunjung dari keyakinan yang berbeda. Saat ini ada beberapa kuil dan struktur lainnya di tempat, ketenangan candi yang terbaik dilihat di kolam persegi besar di pusat kompleks. Anda akan melihat jamaah memasuki air untuk berdoa, sehingga menghormati adat Bali dan tidak mengganggu mereka. Wisatawan juga dipersilakan untuk memasuki air, dikenal sebagai mata air gunung suci. Perlu diingat, meskipun, bahwa Anda diharapkan untuk memasukkan air berpakaian lengkap (dan harus memakai sarung juga; mereka tersedia untuk sewa gratis di tempat), sehingga pengunjung sarankan membawa baju ganti kering bersama.

kuil kuno ini dapat dikunjungi 08:00-18:00 setiap hari. Anda harus mengharapkan untuk membayar sekitar 15.000 rupiah (sekitar $ 1) untuk masuk. Wisatawan sering mengunjungi Tirta Empul Temple perjalanan mereka ke atau dari Kintamani atau Elephant Safari Park. Situs ini paling mudah dicapai dengan mobil.

 

 

  1. Candi Uluwatu

Wisatawan rave tentang lokal tebing yang menakjubkan Pura Uluwatu dan arsitektur yang indah. Kombinasi ini diberikan hanya lebih dramatis dengan menerjang ombak lebih dari 200 kaki di bawah. Tapi jangan berpikir bahwa Anda akan memiliki perlindungan yang terisolasi ini untuk diri sendiri. Pura Uluwatu populer dengan tidak hanya wisatawan dan penduduk lokal tetapi juga beberapa monyet licik – banyak diperingatkan untuk waspada untuk monyet, yang menjambret hal seperti topi, dompet dan kacamata dari wisatawan tidak curiga.

Juga dikenal sebagai “Pura Luhur Uluwatu,” situs suci ini terletak sekitar 15 mil selatan Kuta, di sepanjang pantai selatan Bali. Daerah ini terbaik dicapai dengan mobil. Situs ini buka setiap hari untuk pengunjung dari 08:00 sampai 6 p.m .; masuk biaya 30.000 rupiah (sekitar $ 2.25). Namun, ada pertunjukan tari kecak tradisional yang dimulai pada 18:00 setiap malam. Secara keseluruhan, wisatawan benar-benar menikmati tampilan budaya ini dan tidak keberatan membayar ekstra 100.000 rupiah (sekitar $ 7) untuk menonton.

 

 

  1. Penangkaran Gajah

Jika Anda datang setengah di seluruh dunia, itu adil untuk mengharapkan out-of-ini-dunia petualangan. Di mana lagi tapi Bali dapat Anda bangun dekat dan pribadi dengan gajah sebelum kembali ke sebuah resor kelas dunia? Untuk ini sekali dalam seumur hidup pengalaman, kepala ke Elephant Safari Park, di utara Ubud. Meskipun Anda tidak akan melihat mereka dalam keadaan alami mereka yang sebenarnya (kecuali gajah sebenarnya melukis di waktu luang mereka), Anda akan terkesan dengan sikap ramah dan bakat yang luar biasa. Fasilitas taman termasuk jejak untuk gajah untuk memberikan wahana, restoran, laboratorium penelitian, museum, kebun kecil dan pondok untuk bermalam tamu. Taman ini adalah rumah bagi sekitar 30 gajah Sumatera.

Kebanyakan pengunjung menikmati waktu mereka di sini dan memuji taman staf. Wisatawan juga mencintai menunjukkan bakat dan wahana gajah.

Terletak di utara Kuta, Elephant Safari Park dioperasikan oleh Bali Adventure Tours dan menyambut pengunjung 08:00-06:00 setiap hari. Biaya bervariasi tergantung pada apakah Anda mengunjungi untuk hari, jika Anda tertarik naik gajah atau jika Anda berencana untuk tinggal semalam atau selama beberapa malam. Ada juga beberapa paket untuk memilih dari yang mencakup berbagai kegiatan tambahan.

 

 

 

  1. Tanah Lot

Kebanyakan rahang menjatuhkan saat melihat Pura Tanah Lot. Kompleks ini menakjubkan agama (dan prestasi arsitektur mengesankan) duduk di atas batu bergerigi raksasa yang naik dari laut di pantai selatan Bali. Dan sementara Anda harus menunggu air surut untuk mencapai kuil, banyak yang mengatakan itu layak, menambahkan bahwa gertakan foto dari Pura Tanah Lot saat matahari terbenam adalah suatu keharusan. Ada juga banyak warung dengan vendor terdekat yang menjual segala sesuatu dari makanan dan minuman untuk souvenir. wisatawan Terbaru memperingatkan bahwa sementara pandangan baik dan membuat untuk op foto besar, daerah tidak bisa sangat penuh sesak dengan turis.

Tanah Lot Temple adalah laut dari Kuta. Anda dapat mengunjungi kuil 07:00-19:00 setiap hari. Masuk ke bertengger berbatu candi biaya 30.000 rupiah (sekitar $ 2.25).

 

 

  1. Jimbaran

Sekali waktu, Jimbaran adalah sebuah desa nelayan yang tenang dan kuno dengan garis pantai yang sama rendah hati – tapi tidak lagi. Ditandai dengan bertengger lautan dari Four Seasons Resort Bali at Jimabran Bay, kota ini sekarang menjadi salah satu tujuan paling mewah di Bali. Selain dari resor mewah yang berada di sini, kota ini telah mendapat pujian untuk makanan laut segar dan pantai berpasir. Banyak wisatawan datang untuk makan malam matahari terbenam yang romantis di atas pasir, tetapi mereka juga mencatat bahwa pengalaman ini tidak murah.

Jimbaran terletak di selatan Kuta dan dapat dengan mudah dicapai dengan mobil atau taksi. Banyak hotel terdekat menawarkan layanan antar-jemput gratis juga jika Anda memberitahu mereka di muka. Restoran dan toko menjaga bervariasi jam operasi, dan matahari terbenam memicu serbuan wisatawan. Dapatkan di sini sebelum matahari terbenam untuk merobek meja yang ideal di pantai.

 

 

  1. Kintamani

Mereka yang ingin memecah pantai waktu mereka dengan beberapa latihan yang sehat akan ingin usaha ke Kintamani. Terletak di dekat pantai timur laut pulau itu, sekitar 40 mil utara dari Kuta, Kintamani merupakan daerah cantik yang membanggakan menjulang (dan aktif) gunung berapi dan danau besar. Kedua fitur lanskap diberi nama “Batur,” dan pasangan mereka membuat pemandangan dramatis. Keduanya juga menawarkan berbagai petualangan bagi wisatawan pemberani. Anda dapat mendaki Gunung Batur untuk pemandangan luas-mata atau mengambil perahu di atas air. merekomendasikan banyak wisatawan menyewa pemandu lokal setelah Anda mencapai salah satu dari enam kota-kota tepi danau kecil atau mengatur daytrip melalui hotel Anda di muka. Anda juga tidak harus kehilangan Pura Ulun Danu Batur, salah satu kuil yang paling penting di Bali, yang terletak di pantai barat laut danau.

pengunjung baru-baru ini sangat dianjurkan matahari terbit tur hiking, meskipun banyak mencatat perjalanan yang sedikit menantang. Mereka yang menyelesaikan perjalanan mengatakan itu layak untuk dilihat dan ketenangan dari atas.

Cara terbaik untuk mendapatkan ke daerah Kintamani adalah melalui mobil pribadi, antar-jemput langsung atau tur sepanjang hari dari pusat wisata utama di Bali. Karena ketinggian, cuaca di sini bisa terasa lebih dingin daripada di pantai, jadi pak lapisan. Kintamani memiliki beberapa desa yang dapat menyediakan akomodasi yang terjangkau dan pilihan bersantap, jika Anda ingin tetap sekitar untuk makan siang atau bermalam.

 

 

 

  1. Kuta

Turis? Iya nih. Fun? Benar. Kuta telah dengan cepat menjadi yang paling populer kota pantai Bali, dan dengan judul yang datang tanggung jawab makan dan ternak menghibur pengunjung. Restoran, bar, toko, spa dan bahkan taman air menyediakan wisatawan dengan berbagai hiburan siang hari dan malam hari. Namun, daya tarik No 1 di kota ini Pantai Kuta. Pantai berpasir adalah taman bermain utama untuk peselancar, berjemur, berenang, layang-layang-selebaran dan banyak lagi. Ini bukan pantai Bali yang terisolasi yang Anda impikan, tetapi telah banyak terjadi untuk itu.

pengunjung baru-baru ini mengatakan pantai di sini adalah lembut dan kondisi renang besar. Wisatawan sarankan tiba di pantai awal untuk saham klaim Anda untuk beberapa pasir, sebagai daerah biasanya mendapat ramai sebagai hari berlangsung. Beachgoers mencatat pedagang yang menjual souvenir dan pernak-pernik dapat mengganggu, dan mengatakan Anda harus menjadi sedikit kuat di menurun barang atau jasa mereka untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan Anda sendirian.

Terletak di selatan Bali, Kuta hanya beberapa mil dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan sekitar 7 mil sebelah barat dari Sanur. Anda dapat mengambil keuntungan dari Kuta pantai, kehidupan malam dan belanja pilihan setiap saat; harga untuk berbagai restoran dan kegiatan bervariasi.

 

Sanur Beach menarik baik penduduk lokal dan turis dengan pasir yang lembut dan boardwalk kuno. Kurang aktivitas Pantai gaduh Kuta, pasir ini menawarkan ombak lembut bahwa keluarga dengan anak-anak kecil akan menghargai, ditambah suasana yang lebih santai. Pantai aksesibilitas dan berlokasi restoran dan toko-toko membuat Sanur pilihan yang menarik. wisatawan Terbaru terkesan dengan tidak hanya air yang tenang di pantai ini tetapi juga tampilan warna-warni layang-layang terbang tinggi di langit.

Anda akan menemukan pantai ini di kota Sanur. Terletak di sepanjang pantai tenggara Bali, Sanur host banyak properti hotel mewah dan terletak sekitar 7 mil sebelah timur dari Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda dapat mengakses pantai gratis sepanjang hari, setiap hari.

 

 

  1. Nusa DUa

Di sisi timur Semenanjung Bukit, Nusa Dua adalah pusat wisata. Dengan beberapa lapangan golf, banyak spa dan beberapa resort mewah (termasuk St. Regis dan Conrad Bali), wilayah ini bersaing dengan Jimbaran untuk orang kaya. Namun, semua fasilitas dan fasilitas dapat membuat Nusa Dua tampak terlalu buatan untuk beberapa pengunjung. Anda tidak akan menemukan pantai yang ditinggalkan atau sebuah desa nelayan kecil di sini. Namun, Pantai Geger (daerah ini pantai publik) menerima sambutan hangat dari wisatawan, khususnya bagi orang banyak jarang dan tidak adanya vendor mengejek.

Anda dapat mencapai Nusa Dua dari Kuta, Jimbaran atau bandara melalui taksi atau menyewa mobil pribadi. Anda akan menemukan luas belanja dan makan, jadi membawa dompet Anda.

 

 

  1. Water Boom Bali

Jika Anda dengan bepergian dengan anak-anak, perjalanan ke Waterbom adalah suatu keharusan. Dengan memompa adrenalin wahana seperti Boomerang, Superbowl dan Twin Racers, anak-anak akan menyukai berbagai slide di taman air ini. Untuk perubahan kecepatan (jauh lebih lambat), naik sepanjang Sungai malas. pengunjung baru-baru ini mencintai waktu mereka di taman air ini, dengan semua orang mencatat bahwa anak-anak, remaja dan orang dewasa semua menikmati kesenangan slide dan fitur air. Wisatawan juga terkesan dengan kebersihan taman dan layanan dari staf.

Terletak di pusat kota Kuta, Waterbom menyambut pengunjung 09:00-06:00 setiap hari. Satu hari masuk biaya 520.000 rupiah untuk orang dewasa dan 370.000 untuk anak-anak (sekitar $ 40 untuk dewasa dan $ 30 untuk anak-anak); Namun, ini tidak termasuk harga sewa untuk handuk, loker, gazebo atau fasilitas lainnya. Diskon tersedia untuk paket multiday. Beberapa wisatawan yang jengkel dengan masuk agak mahal, tapi sebagian besar mengatakan bahwa biaya yang layak hari tergelincir dan meluncur

geo outbound

Outbound Bandung Geo Adventure Indonesia adalah sebuah provider penyedia jasa outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan gathering outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Office : 022 278 5484 Sambas : 0813 2099 3237 Eggo : 0811 2342 700 Email : infogeoadventure@yahoo.co.id Address: Jalan Sukanagara No. 160 RT. 06 RW. 04 Pagerwangi, Lembang, Bandung Jawa Barat, Indonesia 40391